Humas MTsN 29 Jakarta Timur – Sabtu, 21 September 2024 Tim Pramuka Madrasah Tsanawiyah Negeri 29 Jakarta Timur mengikuti perlombaan untuk Tingkat SMP/MTs sederajat di SMP 3 Curug.

Dalam perlombaan kali ini Tim Pramuka MTsN 29 Jakarta Timur berhasil mengharumkan nama MTsN 29 Jakarta Timur dengan membawa pulang beberapa piala, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Juara 1 Pionering Putra,
  2. Juara 2 PPGD Putra,
  3. Juara 3 SMS Putra,
  4. Juara 2 Pionering Putri,
  5. Harapan 2 Sandi Putra,
  6. Harapan 2 Semaphore Putri,
  7. Harapan 3 PUPK Putra,
  8. Harapan 3 Sandi Putri serta Juara Umum 3 Putra.

Pada tanggal yang sama juga Tim Paskibra MTsN 29 Jakarta Timur berhasil menjadi juara dalam lomba LKBB Rajawali Season 1 Tingkat SMP/MTS Sejabodetabek, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Juara Bina II,
  2. Juara Makeup Terbaik III

Keberhasilan Tim Pramuka dan Paskibra MTsN 29 Jakarta Timur menjadi juara dalam beberapa ajang perlombaan ini tentunya dapat menjadi motivasi tersendiri bagi anggota Tim tersebut dan juga memotivasi seluruh peserta didik di MTsN 29 Jakarta Timur untuk tetap semangat mengukir prestasi di berbagai macam bidang sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki.
Dr. Syamsudin, M.Pd selaku Kepala MTsN 29 Jakarta Timur pun senantiasa memberikan semangat kepada para peserta didik di MTsN 29 Jakarta Timur untuk terus berprestasi di bidangnya masing-masing. Hal ini bertujuan agar kelak ada lulusan MTsN 29 Jakarta Timur ada yang menjadi pemimpin di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 4 =

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com